Kelebihan Dan Kekurangan Advan S4J

00.44.00 Market Pulsa 0 Comments

Advan S4J  - Kelebihan dan Kekurangan Advan S4J. Sebelum Kita Membeli Android Ini maka kita harus tahu Bagaimana Spesifikasi Dari Advan S4J, Karena bila anda tahu Spesifikasi dari Advan Vandroid S4J.  Monitor 4 inchi 
Advan cobalah melengkapi seri smartphonenya dgn varian monitor yg lebih mungil dari Vandroid S5. Telpon Pintar paling baru ini benar-benar lebih kecil & lebih serasi di genggaman dikarenakan memakai monitor berukuran 4 inchi dgn resolusi WVGA 800x480 piksel. Monitor yg diperlukan Vandroid S4 berjenis TFT kapasitif. Dengan Cara design, memang lah tidak jauh tidak serupa bersama kakanya, lantaran tetap menyematkan tiga tombol kapasitif di bidang bawah monitor. 

Kelebihan Dan Kekurangan Advan S4J
SB : advanku.blogspot.co.id/2014/04/review-spesifikasi-advan-vandroid-s4a.html


Procesor Dual Core 
Menyasar pasar entry level, spek Advan Vandroid S4 benar-benar tidak terlampaui gahar sebab cuma ditenagai oleh procesor Dual Core berkecepatan 1 GHz seta dukungan chipset dari MediaTek. RAM nya pula masihlah mini dgn cuma 512 MB. Padahal, Vandroid S4 telah memakai OS Android version 4.2.2 Jelly Bean. 

Camera 5 MP 
Berubah di bagian camera, Advan vandroid S4A dipersenjatai dgn camera beresolusi 5 MP pun camera depan se besar 1,3 MP. Cuma saja hasil jepretan Advan Vandroid S4 kurang maksimal lantaran tak disertai dgn dukungan LED Flash & autofocus. Ribuan photo sanggup disimpan dalam memori internal dengakapasitas 4 GB yg disediakan. Bila masihlah kuang masihlah ada slot micro SD yg sanggup diekspansi sampai 32 GB. 

Konektivitas kumplit 
Advan vandroid S4 pun di bekali dgn konektivitas yg lumayan komplit. Tonton saja di sana ada dukungan dual SIM GSM yg mensupport 3G, WiFi, juga dukungan Bluetooth utk transfer data. Buat mempermudah seluruhnya spek Advan Vandroid S4 telah dibekalkan baterai berkapasitas 1200 MAh